Rabu, 12 Oktober 2011

Terbatas atau Tidak Terbatas ?

Kita mengetahui banyak Orang Sukses dan Bahagia di Sekitar Kita.
Dan Mungkin Anda maupun Saya berpikir Itu Karena Takdir.
Ada Orang yang Pintar dan Menanggapi Segala Sesuatu dengan Cepat.
Dan Mungkin Lagi, Anda maupun Saya berpikir itu Karena Otak Anda maupun Saya Berbeda.


Sebagian Orang mempunyai pemikiran - pemikiran yang luar biasa, Sebagian juga Tidak.
Terkadang Kita berpikir apakah ada ujung dari sebuah pemikiran - pemikiran.

Well,,
Pemikiran Itu Tidak Terbatas, tapi Tentu Terbatas...( Mulai Deh Bingungnya )
Saya Sendiri masih bingung apakah Pemikiran itu "Terbatas" atau "Tidak Terbatas"..
Dalam Konsep Pemikiran Saya, Jika Pemikiran itu "Terbatas" maka gak ada lagi hal-hal baru di dunia...
Nah, kalau dibilang "Tidak Terbatas", mungkin saja, karena kita gak pernah tau apa yang akan dipikirkan saya maupun anda kedepannya untuk dunia.

Sebenarnya, Potensi Otak atau Diri Kita yang Menentukan Pemikiran - Pemikiran.
Setiap Manusia Memiliki Kemungkinan Berbagai Potensi dalam Dirinya.
Namun, Pemikiran Manusia Berbeda. Ada Yang Mengasah atau Memperkaya Potensi Otak dengan berbagai ilmu dan pengalaman, Sehingga Pemikiran dia berkembang. Ada Juga yang malah malas-malasan dan membiarkan potensinya itu hilang.

Mungkin Banyak yang bingung dengan Tulisan-tulisan Saya..
Intinya, Setiap Manusia Mempunyai Potensi Otak yang Sama, Tetapi Yang Berbeda adalah "Bagaimana Selanjutnya Anda Mengembangkan Potensi Tersebut dan Cara Apa Yang Harus Anda Lakukan ?"

NP : Maaf Jika Ada yang Tidak Suka dan Terdapat Kesalahan,

I'm Just The Man With All That I Have..

Thank You..

KRITIK, SARAN & MASUKKAN DIPERLUKAN..
JUST COMMENT IT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar